Manfaat Milagros

Manfaat Milagros banyak sekali. Dengan minum MILAGROS tubuh Anda akan secara otomatis : 1. Menyeimbangkan Kadar Gula Dalam Darah 2. Mencegah Kanker, Tumor,Osteoporosis, serta Menjaga Ginjal dan Hati 3.  Meningkatkan Kesuburan Wanita 4. Menyehatkan Jantung dan Menstabilkan Tekanan Darah 5. Cocok Untuk Terapi Stroke dan Terapi Asam Urat 6. Melarutkan Lemak Jenuh dan Menjaga Kolesterol 7. Mengatasi Penyakit Kulit dan disemprotkan untuk Mata 8. Mengurangi Stress dan Relaksasi 9. Meningkatkan Kebugaran dan Vitalitas Pria 10. Menjadikan Kulit dan Wajah Anda Cantik Lebih Lama. Sebagai Air Alkali, MILAGROS menjadi kadar pH yang baik (>8) dan kadar ke-Alkalian-nyapun sangat stabil. Adapun karakteristik lain yang mendukung keutamaan MILAGROS adalah molekul airnya yang kecil (5 molekul), sehingga mudah terserap tubuh. Selain itu, mineral yang ada pada MILAGROS adalah mineral-mineral organik sehingga memiliki daya-guna yang baik bagi tubuh.

Sebagai Anti-Oksidan, MILAGROS memiliki kadar Anti-Oksidan yang sangat tinggi (-350),sehingga MILAGROS dapat berfungsi secara maksimal sabagai Anti-Body untuk melindungi tubuhdari serangan Radikal Bebas. Selain itu, MILAGROS juga memiliki tingkat keterserapan yang baik bagi tubuh (Oxidation Reductional Product/ORP). Tingkat keterserapan (ORP) ini menjadi penting karena produk-produk dengan ORP yang buruk akan mendatangkan efek samping yang tidak baik, seperti pengapuran dsb.

Air Milagros

Energi skalar yang ditanamkan dalam MILAGROS menjadikannya sebagai benteng pertahanan tubuh dari ancaman frekuensi berbahaya. MILAGROS adalah sebuah produk organik, sehingga energi saklar yang ditanamkan di dalamnya akan membantu penyerapan segala manfaat (Alkali dan Anti-Oksidan) secara lebih cepat, bekerja lebih cepat, dan mendatangkan hasil yang kuat. MILAGROS akan bekerja untuk mengisi setiap sel tubuh dengan mempromosikan seluruh manfaatnya melalui Gelombang Skalar ke setiap sel yang ada di dalam tubuh.

Dewasa ini para ahli kesehatan mengumandangkan arti penting sehat dengan “Back to Nature”. Salah satu hal yang perlu disadari adalah MILAGROS bukanlah suplemen. MILAGROS adalah air dengan kandungan mineral yang organik.

Mengingat air adalah kebutuhan dasar manusia, maka dapatlah dikatakan bahwa MILAGROS adalah kebutuhan dan bukanlah suplemen (pelengkap). Terlebih lagi dengan kadar oksigen yang baik, maka MILAGROS akan mendatangkan sensasi kesegaran bagi para pengonsumsinya.

Share to :

Facebook Google+ Twitter Digg
0 Komentar untuk "Manfaat Milagros"

Back To Top