Mengobati Kista Dan Miom Pada Rahim


Penyakit miom dan kista bagi masyarakat awam hampir disamakan karena sama-sama mengganggu organ reproduksi. Tetapi sebenarnya kedua penyakit tersebut berbeda. Titik perbedaannya adalah sebagai berikut: miom adalah sejenis daging tumbuh yang menempel pada rahim, sedangkan kista bukan terbentuk dari daging tetapi berisi cairan.

Kista dapat tumbuh pada rahim, saluran rahim, organ intim maupun luar organ intim dan bisa tumbuh juga pada bagian tubuh lain seperti gusi. Sedangkan miom sebagian besar tumbuh di dinding rahim dan sebagian lainnya bisa di leher rahim. Kista penyebab utamanya sampai sekarang belum diketahui secara pasti sehingga penanganan pada penanggulangan penyebab juga belum diketahui dengan pas.

Sedangkan miom disebabkan oleh factor hormonal terutama hormone estrogen serta factor ketidakseimbangan emosi, daya tahan tubuh rendah dan gaya hidup yang tidak sehat. Tentunya ada factor pembeda lain lagi yang bisa membedakan penyakit yang sering diserupakan ini tapi sebenarnya tak sama.

Penyakit miom bukannya penyakit tanpa solusi. Karena diketahui penyebabnya dengan lebih jelas, berarti pencegahan dan penanganan akan penyakit tersebut juga menjadi hal yang wajar untuk dilakukan. Terpenting adalah mempelajari informasi secara lengkap tentang penyakit tersebut, sehingga segala kesiapan akan apapun yang terjadi lebih bisa diperankan dengan baik.

Bukankah lebih baik bagi yang sudah mengalaminya, jadikan miom sebagai sahabat yang harus dikenali dengan baik untuk kemudian memberikan perlakuan dengan baik, sehingga selayaknya sahabat akan pergi dengan memberikan kenangan kekuatan yang baik pula.

KISTA Dan MIOM  Insya Allah sembuh dengan terapi air alkali MILAGROS

Cara Mengobati Kista Dan Miom


Beberapa kista dapat hilang namun ada kalanya ada kista tumbuh sebesar tiga hingga empat inci.

Kista yang sudah parah dapat mengakibatkan pendarahan.

Kista kompleks muncul pada wanita yang pernah melahirkan dan pernah mengalami keguguran dimana saat rahim wanita dibersihkan, ada beberapa sel yang masih tertinggal di dalam rahim.

Kista muncul dari kondisi rahim yang ASAM.

Bila kondisi keasaman tubuh terutama pada rahim dikurangi, maka pertumbuhan sel kanker bisa dihambat/dihentikan. Saat ini hanya air alkali yang mampu mengurangi keasaman tubuh dengan cepat.

Dengan mengkonsumsi air alkali secara rutin.
- Dapat mencegah timbulnya kista dan juga melancarkan siklus menstruasi mereka.
- Dapat mengurangi pembentukan kista lebih banyak.
- Dapat melunakkan kista yang telah ada sehingga tidak menimbulkan sel kanker.

"Pentingnya air alkalin bagi tubuh karena bakteri merugikan seperti sel kanker dan tumor tidak dapat tumbuh di lingkungan BASA (ALKALI)" -Dr. Don Colbert MD, penulis "The Seven Pillars of Health"

AIR MILAGROS adalah AIR ALKALI yang:
- Memiliki kadar pH yang baik (9,8) dan kadar kealkaliannyapun sangat stabil.
- Molekul - molekul airnya sangat kecil (5 molekul), sehingga mudah terserap tubuh.
- Mineral yang ada pada Milagros adalah mineral - mineral organik sehingga memiliki daya guna yang baik bagi tubuh.
- Energi Skalar yang ditanamkan dalam Milagros menjadikannya sebagai benteng pertahanan tubuh dari ancaman frekuensi berbahaya.
- Anti Oksidan yang mampu mengikat dan membuang racun dalam tubuh secara lebih cepat dan mendatangkan hasil yang lebih kuat.

Hub Segera ...
STOKIS RESMI MILAGROS
Ahmad Zainuddin
WhatsApp: 08155556276 / 081252967980
Pin BBM: 5CCF23C0
MELAYANI PEMBELIAN SELURUH INDONESIA













Share to :

Facebook Google+ Twitter Digg
0 Komentar untuk "Mengobati Kista Dan Miom Pada Rahim"

Back To Top